20 Tips Berhemat Untuk Perkawinan

You're The Star!

20 Tips Berhemat Untuk Perkawinan

14/09/2015 General 0
Salah satu cara termudah untuk mengekspresikan untuk meningkatkan keuangan Anda adalah untuk mengurangi pengeluaran dan mencari cara untuk menghemat uang. Untuk pria khususnya, uang merupakan aspek paling penting dalam merencanakan anggaran pernikahan, kan? Jika Anda semua berpikir diri kita tu siap untuk menikah, mereka harus bergegas Menerapkan tips berhemat untuk perkawinan ini di bawah ok ini: –
Tips berhemat untuk perkawinan :
1. Belanja-waktu dijual – jika Anda telah sangat menyukai belanja, pilih waktu yang Ader karena mega Sale. Jaminan hampir semua barang dapat diskon. Diskon JAP jika ada, mempertajam keterampilan tawar-menawar Anda. Ingat – SEMUANYA ADALAH NEGOTIABLE!
2. Hindari utang kartu kredit – ingat ada banyak lucu dari kartu kredit yang dapat membantu, ker? Yelah waktu untuk membeli berang-berang, mudah meleleh menggesek, benar, yah punya waktu untuk menggunakan uang … tapi saya akan membayar utang, mulai panik serangan jika diserang JAP uang akan membayar …:-p .. Jika dipaksa utang dengan kartu kredit meskipun, satu hal yang perlu diingat adalah – membayar tepat waktu beb ..! Jadi, lain kali jika Anda ingin membeli, memakai KAS karena, bro …! Prayojana bahagia ….
3. Potong tagihan langganan yang tidak penting – tidak ada contoh berlangganan betapa pentingnya hal ini seperti berlangganan atau layanan berlangganan majalah2 Astro. Sebaliknya, membaca e-majalah berlimpah di Internet tu … dan siaran TV pengampunan dari stasiun TV tidak membayar TV1, TV2, TV3 dll .. huhu. Jaminan dapat menghemat biaya!
4. Jangan hanya membeli barang-barang bermerek – kengkadang, kebanyakan orang hanya suka bermerek atau bermerek barang. Kualitas yang lebih baik, kata mereka. Benar-benar memang mengkonfirmasi harga tapi mahal! Tapi seperti yang Anda semua ingat bahwa sekarang ini, tujuan Anda adalah untuk memotong-Nak menyimpan biaya untuk anggaran untuk pernikahan. Terakhir menikah nanti, jika Anda ingin berhabis dengan barang bermerek, orang JAP ingin berhenti …:-) Jadi, bersabarlah …
5. Melindungi kesehatan dan keselamatan – selalu memakai sabuk pengaman dan helm saat keluar dengan motor atau mobil. Cuci tangan secara menyeluruh untuk menghindari infeksi H1N1 dan penyakit2 lainnya. Jika Anda rajin semua perawatan kesehatan, menjamin Anda dapat menghindari membayar tagihan rumah sakit yang tinggi belit tue …:-)
6. Jangan merokok! – Emm … bahwa ini mungkin sedikit sulit bagi beberapa orang yang akan mengikuti, kan? Jika Anda sudah kecanduan tuh, sulit untuk menyingkirkan kebiasaan buruk ini. Tapi kalau aku bisa berhenti setiap saat, setidaknya Anda mencoba merokok sedikit kurang semua itu, yer? Selain itu dapat menyelamatkan hidup Anda, itu tidak mengkonfirmasi dapat mengurangi pengeluaran bulanan Anda!
7. Mengurangi ‘kencan’ setiap akhir pekan – bagi mereka yang bekerja, akhir pekan mungkin waktu untuk keluar berjalan-jalan tunggu2 Anda bersama berdada dicintai:-). Kali ini keluar, memang mengkonfirmasi uang Anda akan ‘keluar’ bersama-sama ..:-) Yelah, waktu untuk makan, berdada saya tidak akan berbelanja, bukan? Misalnya, jika anggaran Anda untuk pi ‘kencan’ setiap akhir pekan adalah RM50, dalam sebulan tidak menjadi RM200? Banyak tidak …! Jadi, kalau terlalu serakah untuk menikah, mengurangi ‘kencan’ akhir pekan yer. Jika marah2 Busty, mengatakan kepadanya “Abe mu nok nok sipang uang untuk kawin la, bayangan …” ..:-p
8. Simpan tagihan rumah tangga Anda – ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menyimpan semua bil2 penting dalam rumah Anda, yaitu – tagihan listrik dan tagihan air. Misalnya, jangan memakai AC di rumah, menutup kipas dan lampu saat tidak digunakan, tidak mandi sangat lama2, jangan biarkan pipa pembuangan air yang tidak melayani tujuan dan berbagai cara lain itu. Senang ajer penting tu .. Anda menyentuh praktik betul2 praktek ini dalam kehidupan sehari-hari. Kemudian efektif …
9. Kurangi membeli koran / majalah / buku – untuk orang-orang yang tidak suka membaca, ini tidak akan menjadi masalah. Memang, mari kita membaca koran untuk mengetahui perkembangan saat ini, tapi sekarang this’m sudah menabung cara untuk membaca koran, yaitu melalui internet. Jika Anda berada di rumah atau kantor ada koneksi internet, situs surfing je seperti koran Utusan, Metro dll dan membaca lagi karena pada saat itu. Kan simpan tue ..? Bagi mereka yang suka membaca buku-buku Sigh, je meminjam tanda buku perpustakaan …:-p
10. Mengurangi pembelian gajet2 elektronik – pada saat ini mutakhir IT, ada semacam daya tarik magnetik untuk membeli dan menggunakan mewah gajet2 dan teknologi tinggi seperti PS3, Garmin, Tablet PC dll Sebagian besar alat2 ini serius memang mahal , beb. Jika betul2 ingin menyimpan uang, membuat daftar keinginan pertama, kemudian berangkat dah menikah, maka pi Anda membeli gajet2 ini semua … huhu ..:-p
11. Cukup – menghindari makan keluar juga seperti itu tidak baik untuk kesehatan Anda, Anda juga akan dapat melakukan penghematan besar! Anda tahu ini sekarang, semuanya telah berkembang harga .. terutama makanan!
12. belanja Cerdas atau e-shopping – hah … jika semua ingin berbelanja, keluar dari rumah dah yah. Karena duduk di PC di rumah dan dengan satu kali klik karena Anda sudah bisa membeli jenis macam2 barang. Ini disebut belanja elektronik ..:-) Manfaat – mencegah Anda dari titik-titik acak dan membeli barang2 yang tidak perlu ketika berbelanja .. jaminan dapat menghemat uang dan menghemat bahan bakar!
13. Jangan berhabis untuk membeli DVD / VCD / MP3 / CD – bagi mereka yang ingin menonton film, mendengarkan musik, bermain game atau apa pun sejenisnya itu, berusaha menahan diri lucu daripada membeli bende2 … seakan ini semua terjadi ‘kecanduan’ kesulitan bende2 ini untuk mengontrol nanti …:-)
14. Jual item kedua tangan – tanda jika rumah Anda banyak hal yang saya gunakan, tapi masih dalam kondisi yang indah, apa yang dikatakan semua jual karena barang2 Sel Anda dapat menjual bekas tanda kedai2 ker atau menjual melalui ebay secara online .. Selain itu, lelong.com dan mudah.com.my adalah media yang paling populer untuk menjual barang-barang. Tapi jangan Sigh pi menjual barang dah tak buleh pakai ..:-p
15. Bawa makan siang ke kantor – cara ini calang2 orang tidak bisa melakukan karena memerlukan Anda untuk bangun di pagi hari awal2 untuk mempersiapkan sarapan dan membawanya ke kantor pasokan makanan … Mau hemat dikatakan …: -) Tapi, bagi orang-orang yang bekerja keras dan cinta memasak, hal mendapat begitu kecik jaminan masalah punyer ini …:-)
16. Berbagi mobil – atau istilah glamernya ‘naik’ … cara ini ada pro dan kontra sendiri dan ada beberapa orang suka menggunakan cara ini dan ada beberapa yang kurang menyukai jugak carpooling. Tapi, jika Anda adalah tipe orang yang tidak suka mengemudi sendiri, apa salahnya jika Anda mencoba metode ini … tapi harus ingat: jika carpooling, silakan adil dan tidak memihak, dan berputar … tidak perlu mengikuti adalah menyenangkan seperti itu karena kita duduk di belakang kemudi tuh … huhu …:-)
17. Isi mobil Anda dengan tangki bensin NGV – jika Anda selalu memakai mobil betul2 dan ingin menyimpan, apa yang harus dikatakan menyimpan uang untuk membeli tangki bensin NGV. Memang mengkonfirmasi Anda dapat menghemat uang karena gas NGV ini sialan murah! Hanya downside adalah berat tangki ini dan ia akan makan ruang di bagasi mobil Anda dan yang lainnya adalah dalam hal resiko keamanan itu. Jadi Anda datang sendirian oke …
18. Berolahraga di rumah – latihan tue baik untuk kesehatan. Ada banyak cara untuk berolahraga seperti jogging, aerobik, angkat besi, pergi ke gym dan sebagainya. Jika Anda suka semua jenis latihan di gym, memang menyentuh berhabis sedikit la karena Anda harus membayar biaya bulanan. Tapi, jika itu dibuat di rumah atau di bidang rekreasi, tidak perlu untuk mengkonfirmasi uang Anda keluar dari sepeser pun. Apa yang dikatakan Anda membeli latihan DVD / aerobik / dance dan hanya melakukannya dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Rasakan bedanya …!
19. Jangan menghabiskan memodifikasi / make-up mobil – ada beberapa orang seperti itu sangat banyak ‘menghias’ mobil mereka dengan berbagai aksesoris mesin turbo konversi tersebut, menurunkan Kete tinggi, konversi olahraga rim, penyerap dll … Hmm. . tidak membuang-buang? …:-) Tentu saja, jika itu memang aksesoris yang diperlukan, hak takperla? Tapi, jika mobil sudah elok2, tapi lucu masih ingin memodifikasi untuk terlihat lebih canggih, erm … baik berpikir dua atau tiga kali:-) Walaupun mungkin hobi favorit Anda, tetapi cobalah untuk mengurangi sedikit la dalam bab modifikasi tu … selalu ingat di kepala, “Aku ingin menikah dengan orang-orang. Tidak mobil. Jadi saya harus menyimpan uang la” … huhu
20. Kenakan prabayar bukan pascabayar – bercouple kali ini ia akan mengikis banyak uang yang Anda semua, kan? Selain berbual2, gulir ke bawah dan membaca banyak sms-ing booming, BEB. Kadang2, kita tidak menyadari ketika kita tidak menekan huruf2 jari tanda keypad Handphone tuh tiba saatnya untuk membayar nak … huhu .. Jika kita menggunakan pasca bayar, kita mungkin akan terus berjam2 berbual2 terlepas dari lamanya waktu. Je tiba akhir bulan, ketika saya melihat tagihan telepon melonjak tuh, tu lah waktu Anda akan Frust baik dan merasa menyesal belum ..:-) Jadi, itu sedikit lebih baik jika Anda baru saja bukannya pasca bayar untuk prabayar
BACA :   5 Tips Diet Keuangan Supaya Dapat Menabung dalam 4 Minggu