Mengapa Nia Ramadhani cuma lulusan SMP padahal dia mempunyai akses cukup besar untuk mengenyam pendidikan tinggi?

Mengapa Nia Ramadhani cuma lulusan SMP padahal dia mempunyai akses cukup besar untuk mengenyam pendidikan tinggi?

26/11/2022 General 0

Mengapa Nia Ramadhani cuma lulusan SMP padahal dia mempunyai akses cukup besar untuk mengeyam pendidikan tinggi?

Owner Alfamart itu SD aja gak lulus, tapi dia punya Universitas Bunda Mulia. Ironis? Enggak lah. Dia gak lanjutin SD-nya, sampai lulus terus ke perguruan tinggi, karena dia gak butuh

Dia bikin Universitas Bunda Mulia karena banyak mahasiswa yang butuh mengenyam akses pendidikan tinggi di sana. Cukup jelas?

Ambil contoh lain yuk,

Bu Susi itu jadi menteri dulu baru ambil paket C. Bukan ambil paket C dulu, kuliah, baru jadi menteri. Kenapa? Ya emang gak butuh kok.

Dia lulusan SMP aja bisa jadi menteri, ya buat apa mengenyam pendidikan tinggi lagi? Malah dia udah dapet doktor honoris causa dulu dari ITS sebelum ambil paket C

Terus fungsinya dia ambil paket C apa? Memberi contoh, biar jadi suri tauladan yang baik buat rakyatnya.

Nih lho, pendidikan itu juga penting. Kalau beliau gak jadi menteri, ya gak terbebankan tanggung jawab untuk jadi contoh buat rakyat kan

Mengapa Nia Ramadhani cuma lulusan SMP padahal dia mempunyai akses cukup besar untuk mengeyam pendidikan tinggi?

Karena yang butuh pendidikan tinggi itu kita. Aku, dan kamu. Rakyat jelata. Dia sih enggak

Bonus:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *